Widget HTML #1

Cara Siapkan Dana untuk Beli Mobil Lebih Cepat, Pakai Kantong Ajaib!

 

Dalam rangka mempersiapkan dana untuk beli mobil banyak cara yang bisa kamu tempuh. Mulai dari hidup hemat dan tentu saja investasi seperti trading saham yang punya potensi keuntungan lebih tinggi. 

Tidak ketinggalan, kamu juga harus menyisihkan penghasilan dan menabungnya di layanan yang bagus. Seperti, Kantong Ajaib yang menawarkan potensi return hingga 17%. Apa saja cara lengkap kamu bisa mengumpulkan uang beli mobil baru? Seperti apa tipe Kantong Ajaib yang bisa kamu pilih, cek dulu infonya.  

4 Cara Mempersiapkan Dana untuk Beli Mobil 

Pertama-tama kamu harus menentukan jenis mobil apa yang ingin dibeli. Pastikan kamu tahu berapa harga mobil tersebut yang akan menjadi tujuan mengumpulkan uang. 

Baru setelah itu kamu bisa mengikuti cara menyiapkan uangnya sebagai berikut:

  1. Membuat Rencana Keuangan 

Bertambahnya tujuan finansial seperti membeli mobil mengharuskan kamu untuk membuat rencana keuangan yang baru. Kamu perlu menambahkan biaya beli mobil baru dan berapa besar dana yang akan disisihkan dari penghasilan. Tentunya dengan tidak mengganggu pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari. 

  1. Mencatat Pemasukan dan Pengeluaran 

Selalu catat pemasukan maupun pengeluaran setiap minggu hingga bulanan. Catatan ini bisa menjadi pengingat berapa besar uang yang sudah dikeluarkan. Jangan sampai besar pasak daripada tiang yang mengakibatkan kamu susah menabung. 

  1. Menabung Bonus dan THR 

Berhasil mendapatkan bonus dan THR? Jangan langsung dihabiskan. Kamu perlu menyisihkannya agar tabungan semakin banyak dan cepat membeli mobil. Cara ini juga bisa menjadi penyemangat kamu supaya bekerja lebih keras lagi. 

  1. Memilih Layanan Menyimpan Uang yang Bagus 

Uang yang sudah kamu simpan perlu dikembangkan melalui layanan yang tepat. Baik itu dalam bentuk tabungan atau investasi. Layanan ini harus bisa menyimpan uang secara aman dan mengembangkannya secara signifikan. 

Salah satu layanan yang direkomendasikan adalah Kantong Ajaib di aplikasi Ajaib. Kantong Ajaib bisa mewujudkan mimpi kamu membeli mobil baru dalam waktu dekat. Bagaimana kamu bisa mendapat keuntungan dari Kantong Ajaib bisa cek dulu ya. 

Kantong Ajaib untuk Mengumpulkan Budget Beli Mobil dengan Cepat 

Kantong Ajaib adalah salah satu fitur yang tersedia di aplikasi Ajaib untuk mengkategorikan aset berdasarkan kebutuhan kamu. Bukan sekedar membagi, Kantong Ajaib juga bisa menyimpan dan mengembangkan uang dengan lebih cepat. 

Ada tiga tipe Kantong Ajaib yang bisa membantu kamu mewujudkan impian beli mobil yaitu:

  1. Tabungan XTRA

Kamu bisa dengan mudah menyimpan uang di Tabungan XTRA dengan penawaran return 4%. Penawaran return yang cukup tinggi ini bisa membantu kamu untuk membeli mobil maupun menyimpan dana darurat. Dana yang disimpan nantinya bisa dicairkan pada hari yang sama. 

  1. Dana Masa Kini

Bagi kamu yang ingin membeli mobil lebih cepat bisa memilih Dana Masa Kini dengan potensi return 17%. Apabila membeli mobil adalah tujuan jangka pendek hingga menengah yang kamu miliki maka pilih Dana Masa Kini. Begitu juga kamu yang ingin mempersiapkan dan liburan akhir tahun. 

  1. Dana Masa Depan 

Tipe ketiga dari Kantong Ajaib ini juga menyediakan potensi return hingga 17%. Bedanya dengan Dana Masa Depan kamu bisa meraih tujuan keuangan yang panjang. Misalnya kamu baru ingin membeli mobil dalam lima tahun ke depan lebih. Tipe Kantong Ajaib ini juga cocok untuk kamu yang ingin mempersiapkan dana pensiun. 

Selain memberikan potensi return hingga 17%, cara menggunakan Kantong Ajaib sangatlah mudah. Kamu bisa ikuti dulu langkah singkatnya berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Ajaib, kamu yang belum terdaftar bisa membuat akun terlebih dahulu. 

  2. Pada halaman Beranda klik menu ‘Kantong’ kemudian klik lagi ‘Buat Kantong’. 

  3. Kamu bisa memasukkan nama kantong sesuai tujuan finansial, misalnya, ‘Beli Mobil Baru’. 

  4. Baru kamu bisa memasukkan nominal deposit ke Kantong Ajaib. Selesai. 

Sangat mudah bukan untuk mulai menyimpan uang di Kantong Ajaib? Jika kamu belum menggunakan Ajaib segera instal aplikasinya melalui Play Store atau App Store. 

Kamu bisa mendaftar menggunakan kode Ajaib jali8t6h dan raih kesempatan memperoleh hadiah koin gratis hingga Rp6.000.000. Yuk tunggu apalagi, segera siapkan dana untuk beli mobil sekarang di Kantong Ajaib!


Referensi:

https://ajaib.co.id/kantong-ajaib-dengan-return-17-persen/#:~:text=di%20Kantong%20Ajaib-,Apa%20Itu%20Kantong%20Ajaib%3F,pendek%20hingga%20tujuan%20masa%20depan.

https://www.ocbc.id/id/article/2023/08/24/cara-menabung-untuk-beli-mobil

https://glints.com/id/lowongan/cara-menabung-untuk-beli-mobil/

ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Cara Siapkan Dana untuk Beli Mobil Lebih Cepat, Pakai Kantong Ajaib!"