Widget HTML #1

6 Rekomendasi Tujuan Wisata Liburan Sekolah di Ancol

 6 Rekomendasi Tujuan Wisata Liburan Sekolah di Ancol

Masa liburan sekolah selalu disambut anak-anak dengan penuh suka cita karena di momen tersebut, mereka bisa puas bermain. Salah satu ide aktivitas seru di momen liburan sekolah adalah pergi ke tempat wisata. Bagi yang tinggal di Jakarta, bisa datang ke tempat wisata terdekat seperti Ancol.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, Ancol dikenal sebagai tujuan wisata favorit bersama keluarga. Ancol selalu ramai pengunjung, terlebih saat memasuki musim liburan. Di tempat wisata tersebut ada banyak wahana seru dan spot menarik yang menawarkan pengalaman liburan tak terlupakan.

Pilihan Wisata di Ancol untuk Liburan Sekolah

Mengisi waktu liburan sekolah anak dengan pergi ke Ancol adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, anak-anak bisa menjajal banyak jenis permainan dan mempelajari banyak hal baru di tempat wisata tersebut. Keseruan apa saja yang ada di Ancol? Simak informasinya berikut ini.

1. Dunia Fantasi

Dunia Fantasi atau yang disebut Dufan menjadi spot wisata yang paling populer di Ancol. Di spot ini, terdapat banyak jenis wahana, mulai dari yang seru dan hingga yang paling menegangkan. Misalnya, wahana Halilintar dan Hysteria yang bisa memacu adrenalin. Untuk anak-anak, Istana Boneka bisa jadi pilihan karena mereka bisa melihat banyak karakter boneka sambil menaiki perahu.

2. Atlantis Ancol

Atlantis Ancol merupakan wahana berupa akuarium yang luas berisikan ikan warna-warni dan terumbu karang yang indah. Berada di wahana ini, anak-anak memiliki kesempatan menikmati keindahan kehidupan bawah laut. Jika ingin pengalaman yang lebih seru, anak-anak bisa mencoba sensasi menyelam dengan snorkeling di kolam yang dirancang khusus.

3. Sea World Ancol

Masih belum puas melihat hewan laut? Ajak anak-anak untuk melanjutkan petualangan di Sea World. Tidak hanya melihat, anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan hewan yang ada di Sea World melalui kolam interaktif. Jangan lewatkan atraksi lucu dari hewan-hewan laut yang sudah terlatih. Menyaksikan pertunjukan lumba-lumba dan singa laut dijamin akan membuat anak-anak senang.

4. Fauna Land Ancol

Tidak hanya hewan laut, Ancol juga menawarkan wisata edukasi yang akan mengajak anak-anak belajar lebih banyak tentang hewan yang hidup di daratan. Wahana yang disebut Fauna Land di Ancol ini menampilkan berbagai jenis hewan, seperti singa, gajah, zebra, dan masih banyak yang lainnya. Selain mengenalkan kehidupan hewan daratan kepada anak, anak juga diajari pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

5. Ecopark Ancol

Di Ecopark Ancol, anak-anak dapat menikmati keindahan alam dan bersentuhan langsung dengan lingkungan. Mereka bisa menjelajahi taman yang luas dengan udara yang segar dan pemandangan hijau yang memanjakan mata. Tidak hanya itu, anak-anak juga bisa bermain bebas di taman terbuka dan berkeliling menggunakan sepeda terumbu. Anak-anak juga akan belajar tentang pentingnya menjaga lingkungan.

6. Jakarta Bird Land

Jakarta Bird Land merupakan tempat khusus yang berisi aneka ragam burung. Anak-anak bisa memberi makan langsung pada burung-burung tersebut dan mengenal lebih dekat makhluk hidup bersayap itu. Jangan lewatkan kesempatan berfoto dengan burung-burung cantik tersebut. Ada pula pertunjukan menarik yang mempertontonkan kemampuan unik dan tingkah lucu burung-burung di sana.

Ancol menjadi pilihan tempat wisata terbaik untuk mengisi waktu liburan bersama anak. Dengan banyaknya wahana yang tersedia, anak-anak bisa merasakan pengalaman yang lengkap. Selain itu, Ancol juga jadi destinasi liburan yang tidak hanya seru tapi juga jadi tempat anak-anak untuk belajar banyak hal tentang kehidupan makhluk hidup lain.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "6 Rekomendasi Tujuan Wisata Liburan Sekolah di Ancol"