Widget HTML #1

Kemitraan Gereja Lewat Wahana Visi Indonesia

Kemitraan Gereja Lewat Wahana Visi Indonesia

Wahana Visi Indonesia adalah salah satu lembaga kemanusiaan. WVI merupakan lembaga yang membantu fokusnya pada anak-anak dan masyarakat kurang mampu yang ada di Indonesia Timur, Tengah, dan Selatan. WVI menawarkan banyak pilihan program yang bisa diikuti oleh masyarakat baik individu maupun kelompok untuk berperan serta memberikan kebaikan bagi orang lain. Mulai dari menjadi sponsor anak dengan donasi 200 ribu rutin setiap bulannya, memberikan donasi pada open donasi yang dibuka, menjadi relawan, dan juga terlibat dalam kemitraan.

Kemitraan merupakan salah satu program yang dipunyai oleh WVI yang mempunyai kerjasama dengan gereja, korporasi, lembaga sponsor, sekolah, universitas, hingga pemerintah. Kemitraan WVI ini mempunyai partner kerjasama dengan tempat ibadah yang bisa menebarkan kebaikan dan kasih sayang bagi sesama.

Ada banyak program dari WVI untuk kemitraan pelayanan di gereja yang bisa dilakukan yaitu:
  1. Pertama adalah layanan untuk berkolaborasi dengan tempat ibadah agar bisa meningkatkan kesejahteraan anak di Indonesia. Program ini dapat membantu mewujudkan impian yang dipunyai anak dengan membantu kehidupannya untuk memperoleh akses yang sama dengan anak lainnya.
  2. Program lainnya ada Matthew 23 Challenge yang dapat untuk membantu memahami Yesus lewat visual dan audio sesuai dengan Matius 25:31-46.
  3. Program lainnya adalah Vision Trip yaitu membuka kesempatan dengan WVI untuk dapat melakukan kunjungan ke pedalaman. Sehingga tidak hanya memberikan donasi tetapi terjun langsung untuk melihat dan membantu anak-anak dan masyarakat yang dikunjungi.
  4. Program berbagi dengan menjadi sponsor anak yang bisa dilakukan lewat dukungan dan kemitraan dari berbagai tempat ibadah bagi umat kristiani ini di Indonesia.
  5. Program Worship Night merupakan program yang dilakukan lewat malam pujian dan didukung Hope Ambassador.
Untuk berbagai detail mengenai program-program di atas bisa untuk mengunjungi website Wahana Visi Indonesia secara langsung. Anda juga bisa menemukan berbagai program yang mendukung untuk menyebarkan kebaikan bagi banyak orang. Baik lewat open donasi yang sedang berlangsung, menjadi sponsor, menjadi relawan, dan masih banyak lainnya yang diadakan oleh Wahana Visi Indonesia untuk anak-anak Indonesia.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Kemitraan Gereja Lewat Wahana Visi Indonesia"