Widget HTML #1

Yuk Cek! Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Kulkas Aqua D270

Kelebihan dan kekurangan kulkas Aqua D270 kerap menjadi perbincangan dalam rumah tangga sebelum membeli untuk kebutuhan peralatan di rumah. Kulkas menjadi salah satu produk elektronik yang begitu penting di setiap rumah. Kulkas biasanya ditaruh di dapur untuk menyimpan daging, sayuran, buah, minuman dingin, dan bahan makanan lainnya. Hal ini bertujuan supaya bahan makanan yang tersimpan di dalam kulkas tersebut lebih awet atau tahan lama serta terhindar dari bakteri. Jadi banyak pula pertanyaan orang mengenai kulkas merk aqua bagus tidak.

Yuk Cek! Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Kulkas Aqua D270

Kulkas Aqua D270  

Berbicara mengenai kulkas kini ada produk kulkas keluaran baru yang paling recomended, yaitu kulkas Aqua D270. Kulkas Aqua itu merk apa? Berikut adalah kelebihan dan kekurangan kulkas Aqua D270.

Kelebihan Kulkas Aqua D270

Apa kelebihan kulkas Aqua? Kulkas Aqua D270 merupakan salah satu produk di bawah naungan brand Sanyo dari Jepang. Sebagai produk kulkas dengan teknologi Jepang, pastinya memiliki beberapa kelebihan, diantaranya yaitu:

1. Dibuat dengan Teknologi Full Insulation

Teknologi Full Insulation memungkinkan kulkas jenis ini dapat mendinginkan bahan makanan yang tersimpan di dalam kulkas dengan cepat.

2. No Frost

Kulkas ini memiliki fitur no frost yang berarti tidak ada bunga es yang memenuhi isi kulkas. Dengan begitu, kulkas Anda bisa tetap rapi dan tidak lengket antara bahan makanan satu dan lainnya yang tersimpan di dalam kulkas.

3. Antibacteria

Apabila Anda ingin bahan makanan yang Anda beli terbebas dari kuman atau bakteri, maka Anda bisa menyimpannya di dalam kulkas. Suhu super dingin yang ada di dalam kulkas terbukti efektif dalam membunuh kuman maupun bakteri sehingga Anda maupun keluarga terhindar dari penyakit.

4. Nano Ferrite Deodorizer

Bahan makanan yang tersimpan di dalam kulkas pada umumnya memang lebih awet dan tidak cepat membusuk. Akan tetapi, pada beberapa jenis kulkas sering tercium bau tak sedap dari dalam kulkas tersebut. Maka dari itu, teknologi Nano Ferrite Deodorizer ini mampu membuat aroma di dalam kulkas tetap segar. Hal ini karena pula kulkas Aqua D270 tidak dingin yang merusak makanan karena dibekali teknologi nano tersebut.

5. Ukuran Box Sayur Lebih Besar

Sebagian orang ada yang terlalu sibuk sehingga terkadang membeli sayuran untuk beberapa hari makan atau bahkan seminggu. Untuk hal ini, Anda tak perlu khawatir karena ukuran box sayur dalam kulkas ini lebih besar sehingga bisa menyimpan banyak sayuran.
Yuk Cek! Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Kulkas Aqua D270

6. Bisa Menyimpan Kosmetik atau Obat-obatan Tertentu

Pada beberapa jenis kosmetik maupun obat-obatan tertentu memang perlu disimpan dalam tempat yang dingin atau kulkas supaya lebih awet. Dalam hal ini, Anda bisa menyimpan produk kosmetik dan obat-obatan tersebut untuk waktu yang lama.

7. Irit Listrik

Berapa watt kulkas Aqua D270? Banyak orang yang enggan untuk memiliki kulkas karena takut akan memakan biaya listrik yang banyak. Pada hal ini, Anda tak perlu khawatir karena kulkas Aqua D270 lebih irit listrik, yaitu hanya 60 watt per jam.

8. Harga Jual Kulkas yang Terjangkau

Selain hemat listrik, ternyata harga jual kulkas ini cukup terjangkau lho untuk kantung Anda. Kulkas ini dijual dengan harga kisaran Rp 2,5 - 2,8 juta. Anda bisa membelinya di toko elektronik, supermarket, hingga memesan melalui layanan toko online.

9. Garansi 7 Tahun

Pembeli kulkas jenis ini cukup beruntung karena diberi keistimewaan, yaitu garansi 7 tahun. Jika ada masalah pada kulkas, Anda bisa menghubungi costumer service ataupun toko elektronik yang menjual produk kulkas ini untuk meminta layanan garansi.

Kekurangan Kulkas Aqua D270

Di balik kelebihan dengan beberapa fiturnya yang berteknologi canggih, namun ada beberapa kekurangan yang terdapat pada kulkas ini. Beberapa di antaranya adalah:

1. Suara Mesin Agak Bising

Penggunaan teknologi Full Insulation memang membuat kulkas bisa dingin dengan cepat. Namun demikian, terkadang Anda akan mendengar suara bising dari komponen Full Insulation tersebut.

2. Customer Service Terkadang Lambat dalam Merespons Keluhan Pengguna

Pada saat pengguna mengalami masalah dalam pemakaian kulkas, terkadang mereka menanyakan perihal perbaikan maupun garansi kulkas. Akan tetapi, terkadang pihak customer service kurang cepat dalam menanggapi keluhan pengguna tersebut.

3. Tidak Ada Pegangan pada Kulkas

Bagi Anda yang baru saja membeli kulkas jenis ini, Anda mesti tahu bahwa kulkas ini tidak memiliki pegangan. Hal ini kerap kali membuat bingung pengguna dan harus membuka kulkas di bagian pinggir.

Demikianlah ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan kulkas Aqua D270 yang dapat menjadi rekomendasi dalam membeli merk kulkas terbaik saat ini. Selain itu, cara menggunakan kulkas baru merk aqua ini sangat mudah dalam penggunaannya maupun dalam perawatannya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi referensi terpercaya untuk Anda dan keluarga di rumah. Terima kasih.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Post a Comment for "Yuk Cek! Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Kulkas Aqua D270"